Cara Mudah Mengeluarkan Kapas Cotton Bud Yang Tertinggal Di Telinga

Gambar Ilustrasi Kapas Cutton Bud Yang Tertinggal Didalam Telinga. 


Hai sobat CAK, apa kabar?
Gimana masih sehat?

Nih saya mau berbagi sedikit pengalaman yang sempat membuat saya frustasi.

Loh kok frustasi?

Yups, beberapa hari yang lalu, saya sempat mengalami masalah saat membersihkan telinga. Kapas Cotton Bud yang saya gunakan, tertinggal didalam telinga.

Wah, Bisanya yah??

Memang seperti itu kenyataannya. Kejadian seperti itu memang bisa terjadi saat kita sedang membersihkan kotoran telinga. Selain karena kita yang terlalu lama membersihkan telinga dengan Cotton Bud yang sama, banyaknya beredar Cotton Bud murahan dipasaran juga merupakan salah satu penyebab kapas Cotton Bud yang tertinggal di telinga.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama masalah kapas Cotton Bud yang tertinggal di telinga saya terjadi. Namun, masalah tersebut cukup sering menguras kantong untuk biaya ke dokter. Nah, dari pengalaman - pengalaman saya yang sering terjadi terus menerus, kali ini saya cukup tenang dalam menghapinya.

Saya sempat berfikir sejenak, apakah tidak ada cara lain untuk mengeluarkan kapas tersebut ?
ataukah dokter memang merupakan satu - satunya cara?

Ketika saya sudah mempunyai tekad yang bulat untuk membawa masalah ini ke dokter, tiba - tiba terlintas keraguan yang sangat dalam. Selain malas karena jarak tempat praktek dokter yang begitu jauh, uang dikantong yang pas - pas an juga mempengaruhi saya untuk mengurungkan niat tersebut.

Disaat keraguan saya muncul, disitulah saya mulai mendapatkan sedikit akal untuk mengeluarkan kapas Cotton Bud yang tertinggal.

Nah, buat sobat yang mengalami masalah seperti saya, jangan buru - buru panik dan membawa masalah tersebut ke dokter. Mahalnya biaya mengeluarkan kapas Cotton Bud dari telinga mungkin akan membuat anda mempertimbangkan cara lain.

Disini saya akan berbagi sedikit Cara Mudah Mengeluarkan Kapas Cotton Bud Yang Tertinggal Di Telinga.
Yuk, Disimak...!!!

  1. Jangan panik
  2. Ambil sebatang lidi dari sapu lidi.Cukup sebatang yahsobat. Jangan semuanya.
    Sapu Lidi
  3. Silahkan sobat patahkan batang lidi tersebut. Usahakan setidaknya batang lidi tersebut mempunyai serabut - serabut kecil diujungnya.
    Batang lidi untuk mengeluarkan kapas
  4. Masukkan batang lidi yang sudah anda patahkan tadi kedalam telinga yang ada kapas Cotton Budnya. Usahakan jangan terlalu dalam dan harus hati -hati sehingga tidak menyakiti bagian dalam telingga sobat.
    Ilustrasi cara mengeluarkan kapas cutton bud yang tertinggal didalam telinga
  5. Jika sobat sudah merasa pas, silahkan sobat putar batang lidi yang masuk ditelinga sobat.
  6. Silahkan sobat keluarkan batang lidi tersebut dari telinga sobat. Dan lihat, kapas yang tertinggal didalam telinga sobat juga keluar bersama batang lidi tersebut.

Nah, bagaimana?? Mudah bukan?
Dari pada sobat harus ke dokter dan mengeluarkan uang yang sangat menguras kantong, Cara Mudah Mengeluarkan Kapas Cotton Bud Yang Tertinggal Di Telinga tersebut bisa anda coba sebagai solusinya. Namun sobat harus berhati - hati untuk melakukannya.

Sekian dulu yah artikelnya..!!!
Jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan sobat klik logo media sosial dibawah postingan ini untuk menshare artikel ini. Agar jika ada sobat - sobat lain yang mengalami masalah serupa, terbantu dengan artikel ini.

Buat sobat yang masih bingung, atau bahkan tidak percaya, silahkan tinggalkan komentar sobat pada kotak komentar dibawah ini.

First

310 comments

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 310   Newer›   Newest»

Terima Kasih sekali
Blog ini membantu saya banget
Saya kira itu kapas bakal nyangkut selamanya
Saya doakan yang bikin blog ini selalu sehat sejahtera dan tidak akan mengalami kesusahan

Awalnya gue gak percaya, bisa bisa telinga gue bisa rusak karna pakai lidi, tapi mau gmana lagi, kalau pergi ke dokter pasti mahal, gue coba aja, eh ternyata cukup mudah, kapas nya langsung keluar. Hahahaha makasih ya

Terimakasih dah kasih saran dan caranya dan saya mencobanya dan berhasil.

Wahh pas banget karena telinga suami kemasukan kapas cotton buds. Btw kalao kapasnya dalam kondisi basah bagaimana ya? Karena setelah mandi pasti telinga dalam keadaan basah

Makasih bosku...jangan pernah takut mencoba kawan, gw sekali coba langsung sukses. Tapi tetep ati" gan

Alhamdulillah,,, bermanfaat infonya

This comment has been removed by the author.

Makasih sarannya, sudah coba dan berhasil

Terima kasih bro, saya terbantu sekali dgn ini, sempat panik saya, semoga kesehatan dan keselematan selalu menyertaimu brother.

alhamdulillah sempet panik malam" suami kejadian seperti itu. Akhirnya bisa dikeluarkan juga dg sangat mudah yg sebelumnya sudh nyoba pakai pingset tp susah bgt karena terlalu dalam. terimakasih sekali untuk yg membuat artikel ini

Alhamdulillah.. Allah membalas kebaikanmu.

Iya saya sendiri sempat risau, setelah di coba berhasil.

makasih gan. sebuah tulisan yg simpel namun bermanfaat

Kalo kapas yg masuk basah dan masuknya agak dalam gmana kak?

Makasih gan infonya, masukin air dulu di telinga 2x langsung sukses

Klo udah hari bisa gk,,soalnyo anak saya bru cerita

Klo udah hari bisa gk,,soalnyo anak saya bru cerita

alhamdulillah bisa .ternyata gampaang sebelumnya saya sngat risau .soalnya udh 3 hri tpi mggak bsa kluar.trimakasih infonya ya pak...

Tq. Berhasil. Salam dari malaysia

Iya kl kapasnya udah basah gmn y cr mengeluarkannya

Terima kasih atas sarannya awalnya ga percaya setelah dicoba baru aja keluar cotoon bud nya udh khawatir harus kluar duit banyak karena suami ga punya bpjs

Hihi barusan aja kejadian dan pake trik ini Alhamdulillah kluar tanpa Rasa deg2an dan sakit ... mantapp 😊😊

Alhamdulillah brusan pkei cara ini..berhasil..makasih sarannya mantap n lgsung terbukti..

Kereeen,serius membantu bngt .berhasil hitungan detik

Alhamdulillah berhasil juga makasih saranya

Terima kasih, sangat membantu sarannya 😊

Beneran berhasil gak sakit... Mantul Mantul dah

Mantappppp bangkeee gw dah deg2an tapi plong pas d cba langsung kluar wkwkwkkwkww maksh gan mksh beribu maksih dahh moga d lncarkn rizki nya sehat slalu gan aminnnn

Sempet panik sesaat , makasih infonya sangat membantu bosku :)

Alhamdulillah ya Alloh... Makasih semoga Alloh membalas kebaikan saudara.... Berhasil dikeluarkan...

Makasih ya udah kasih saran
Berhasil caranya sekarang udah lega

Makasih ya saranya. Saya kira kuping saya harus dibedah :(

Alhamdulillah saya berhasil...trimakasih banyak sarannya......

Tanks ya info'nya
Barusan saya mengalaminya dan setelah baca saran lalu saya lakukan dan berhasil mengeluarkan kapas tersebut...
Sekali lagi terima kasih,smoga anda di beri keberkahan... Amin ya Robbal alamin

Alhamdulillah..
Info nya sangat sangat bermanfaat..

Alhamdulillah sangat membantu 😍, makasih banget yg sudah membuat blog ini

Joz,
1 menit langsung dapet tuh gan kapasnya

Thx bos .. suceess
Gw doain yg bikin blog sehat slalu...

selain cara itu bisa pakai tankai cotton bud yg udah hilang kapasnya, trus disalah satu ujungnya dikasi lem power glue sedikit terus masukin kelubang kuping sampai terkena kapasnya trus tekan sedikit tarik

Alhamdulillah, makasih solusi nya gan, gue pikir kalo gue harus ambil tindakan dokter, dari malam sampe pagi gue nahan sakit nya, sekali lagi makasih gan

Alhamdulillah.. terimakasih banyak atas tipsnya..
semoga Anda mendapatkan kebaikan selalu.

TERIMA KASIH BANYAK YA KAK, SEMOGA TUHAN (ALLAH) MEMBALAS SEMUA KEBAIKAN KAKAK.AWALNYA SIH MANDA GAK PERCAYA KAK, TAPI SEKALI DI COBA...ALHAMDULILLAH KAK BISA KELUAR...TERIMA KASIH BANYAK YA KAK...MANDA GAK BERANI BILANG SAMA MAMA,TAKUT NANTI DIBAWA KE DOKTER...SEKALI LAGI MKSH Y KK

Alhamdulillah idenya berhasil dan sangat brmanfaat🙏 makasih ya

Ya ampun makasih banget yaaa membantu banget langsung keluar cotton budnya
Semoga sehat sentosa rejeki lancar adminnya

Alhamdulillah barusan coba cara ini dan berhasil. Terima kasih banyak info nya....

Alhamdulillah bisa... walaupun sudah z basahin air...

Makasihh bangett solusinyaa... Akhirnya cotton bud di telinga saya keluar..

Makasih agan solusinya, akhirnya ane sukses operasi kecil dirumah :)

Mantap gan, makasih berhasil cara ini tanpa harus ke dokter THT . .

Sungguh sungguh terimakasih Gan.
Sangat membantu sekali

Tadinya saya sempat panik karna cotton bud nya nyangkut di telinga tp begitu saya liat saran agan langsung deh dipraktekin dan berhasil dah, makasih gan sangat bermanfaat sekali sarannya 👍👍

Tnks dokter
Akhirnya saya bisa mengeluarkan kapas yang ada di kuping saya...cara ini sangat ampuh banget mkasih

Sumpahh we pertama agak ragu campur optimis, ini kedua kalinya cotton budnya ketinggalan, we coba alhamdulilah work banget, akhirnya ga perlu ngabisin waktu sama uang ke dokter wkwk makasih Gan. Buat pembaca, tetep atiati jg ya ngoreknya, sambil diputer terus jangan buruburu masukinnya. Eh jangan lupa juga dicuci sebelom dipake lidinya Hehe

sempet panik karna udh seharian cotton bud gak keluar dari telinga aku, udah coba pake cara biasa yaitu dengan membuat cabang di tangkai cotton bud yg dilepas kapasnya tapi gak bisa, pake pinset juga gak bisa akhirnya aku baca tulisan ini dan coba eh sekali coba langsung berhasil😄

Makasih infonya gan, panik banget tadi. AlhakAlhamdul sekali coba langsung berhasil

Mantap langsung berhasil dgn sekali coba

Wah thanks banget ini, sempet bingung tadi mau ke dr tht gara2 uang cuma pas2 akhirnya nyari2, dan berhasil thanks ya

alhamdulillah, ngalamin tadi pagi pake cutton bud bayi kapasnya kecil eh pas ditarik kapasnya ketinggalan. sempet panik ngeluarin pake pinset ga bisa, cari di google nemu blog ini. thanks banget. lega deh hehe semoga sehat terus ya

Alhamdulillah, barusan aja kuping kemasukan kapas cutton bud rasanya kayak udh pasrah, takut bilang mama, buka di google pas bngt ngeklik ini blog, dan sempet nggk percaya liat semua komentarnya, ternyata pas dicoba emang bener bener keluar tnpa rasa sakitt, yg tdinya sedih khawatir jdi lega bgt, makasih sarannya, sehat selalu👏

Hampir 7 kli coba belum bisa.... gmna nie hadeh..

Thnks ea info ny aduhh sempat panik jg.. Mu ke dokter males bnget.akhirny bisa dngn tangan sndiri tnpa bntuan orng lain jg bisa asalkan Hati2 bnget. Smga yg buat artikel ini shat sllu... Du lindungi allah swt. Amiennn

Saya skrg panik barusan cotton buds tertinggal d dlm telinga saking keasikan korek telinga,,sumpah mengganggu sekali,,td sempat sy korek2 sendiri yg ada smkn jauh masuk ke dalam,,sy takut sekali,,,,,sy akan coba cara di atas smg berhasil

Terima kasih artikelnya.
sangat membantu.
cutton bad tertinggal di telinga saya selama dua hari.

makasih bg sangat sangat membantu artikel ini, gue malam ini kemasukan bulu katembat langsung gue coba pakek lidi alhamdulillah bisa keluar gue baca bismillah sebelum gue coba, makasih banyak bg mudah mudahan rezeki lancar bg

Makasih makasihh info nya om .. Lega rasanya pas keluaarr . Kluar kampas mksudnya 😁

Artikel nya sangat membantu demiallah ga sampe 5 menit aku coba lgsung bisa,makasih banyakkk yaaaa ❤

Barakallahu fiik caranya berhasil

Makasih berhasil .mudah mudahan di kasih keberkahan sehat slalu di mudahkan rizki nya aminnn

Terimakasih gan alhamdulilah kna gaan

Terimakasih Ya Allah. Sya panik tadi trs baca artikel ini tak praktekin sekali lgsg berhasil. Semoga Allah membalas amalmu yg bermanfaat ini mas/mbak. Amiiin

Alhamdulillah berhasil.. Terimakasih infonya gan..

thanks infonya gan, saya udh cobain. berhasil 😀😀😀

Kata ayah, kalo biarkan saja air masuk juga bisa keluarkan kapas? Reply ya,m

Alhamdulillah sy jg bs brhasil keluar kapasnya .. Smoga dbrikan pahala buat yg ud bgi2 ilmuny ini...trmkshhhhhh banyskk😇

Alhmdulilah traima ksih ilmunya ea..sangt bermanfaat saya dah bingung ketika baca artikel ini saya coba alhmdulilah berhasil
.trima kasih

Alhamdulillah, amazing banget, hr ini barusan kejadian kapas cutton buds masuk ke kuping karens sy males ke dokter sy cek google kali aja ada tips bermanfaat ternyata, Allah maha baik dari artikel ini sy terapin metodenya, seketika kapasnya kelur dgn posisi bulat seperti awal bener2 manjur, mantul deh, top markotop

Bro.. semoga tulisan ente ini berbuah pahala dan kebaikan ya.. ane dan banyak orang di atas bener2 kebantu pake cara simpel yang ente tulis..

Terima kasih baru nyoba dan hitungan detik keluar . gua panik banget . terima kasih banyakkkkk infonya .

Mksih yah atas info ny.subhanawllah saya sangat bertimaksh.saya udh panik dan buru2 ingin kedokter.saya sangat hawatir sma anak sya.tpi sya coba pke lidi alhmdllh bisa di ambil.mksh ya skali lagi

Sangat membantu sekali
Saya tdak bsa tdur karna ini ja
Setelah saya searching
Trnyata bner bsa keluar

Hawatir banget bingung harus gimna .. pas coba pake lidi berhasil walau aga ragu takut juga mlh makin dalem.. tapi allhamdulilah berhasil ,mkasih atas tips nya berguna banget

Makasih tips ini berguna banget,awalx panik dan takut dan ternyata berhasil gan, terima kasih.

Mksih bgt buat tipsnya...
Gila.. Gua smpt g prcya.. Tpi pas gua coba akhirnya tuh kpas kluar jg dlm keadaan utuh coy.. Thanks gan.. Smga pahalanya brtmbh.. Hehe

Makasih gan.. luar biasa idenya..

Alhamdulillah blognya sangat bermanfaat,,saya sdh panik dan sdh bingun harus apa barusan cutton bud masuk ketelinga anak saya,,,sdh cb keluarkam tdk bisa mlh msuk,,,pas buka blog ini langsung saya coba dan alhamdulillah cutton bud ditelinga anak saya keluar dengan utuh,,,,terima kasih banyak,,🙏🙏🙏semoga yg membuat blog ini selalu sehat dan selalu dalam lindungan allah danurah rezekinyaa,,,😇😇😇😇

Alhamdulillah blognya sangat bermanfaat,,saya sdh panik dan sdh bingung harus apa barusan cutton bud masuk ketelinga anak saya,,,sdh cb keluarkan tdk bisa mlh msuk,,,pas buka blog ini langsung saya coba dan alhamdulillah cutton bud ditelinga anak saya keluar dengan utuh,,,,terima kasih banyak,,🙏🙏🙏semoga yg membuat blog ini selalu sehat dan selalu dalam lindungan allah dan murah rezekinyaa,,,😇😇😇😇

Gilee benerr... recomend bnget ini blog... wajib di coba gan... work 100%

Alhamdhlillah. Berhasil. Makasih gan

Alhamdulillaah berhasil
Makasiiih banyak info nya

Wahh ini blog bermanfaat sekali semoga yang buat blog selalu diberi kesehatan dan diberi rejeki🙏🙏

Terimahkasih membantu sekali infonya

Allhamdulillah sudah kluar kapas ktembat nya, saya sempat khwatir klo d bawa ke dokter pasti merogohkocek yg lumyan. Terimakasih bnyak yg punya blog ini, 2X coba lngsung kluar, telinga langsung plong. Semoga yg punya blog ini d balas dengan kebaikan yg lebih baik lagi, aaamiiin

Terimakasih..sangat bermanfaat..semoga anda sehat selalu

Akhirnya keluar semua ada 5 kapas cotton bud yg sangkut, 4 di telinga kiri 1 di telinga kanan akhirnya keluar semua mksih banyak sarannya

Kejadiannya Sama dg saya gan.... alhamdulillah kapasnya berhasil dikeluarkan👍👍👍👍

Makasih banyak tutorialnya berhasil 👏👏👏👏

Saya suda mencobanya tapi kapasnya Mala masuk kedalam..apa ada cara lain kk

Mksh sekali sangat membantu artikelnya smga anda dpt pahala yang banyak

Alhmdulillah brow.. mantap,ga pake lama. Begitu ujung lidi nempel ke kapas.. putar dikit pelan2 tarik langsung keluar... saya kira ga mau nyantol.. tapi alhasil bener,dan saya masih ga percaya.. saya coba lagi mainin kapasnya ketika sudah diluar...
Bener2 nempel kapasnya ke lidi.. hihihi.. begitu keluar.. rasanya kaya dapat surprise hadiah besaaarrr

Akhirnya keluar :" makasih bgt, saya kira bakal ke dokter

Alhmdulillh akhirny kluar jg itu kpas dari telinga.hmm lega rasanya...trimakasih atas sarannya🙏🏻

alhamdulillah trimakasih ya kak atas infonya.... semalem ampe gk bsa tdur mikirin cutton bud di dlm kuping.. skrg udah lega banget...
semoga kakak di limpahin rizkinya sama allah...
amin

Alhamdulillah berhasil juga,..maksii yah yg punya artikel ini;-)

Hehehe makasi gan bantuannya

Alhamdulillah, lgsg keluar cottonbudnya, Thanks bgtZ

Makasih gan....berhasil

Masya allah terimah kasih banyak sarann.nya tdi panik bangett hampir mau nangisss sekali lg makasih ....

Makasih yaa,sempet hopeless berhari2 susah keluar kapasnya, akhirnya bisa walaupun agak lama & hati2

Trimksih..bnyak..berhasil...udh mau kdokter pgi..ini..bca ini gkjdi...anak q baru crta...smga allah membals kbaikan yg posting ini..

Alhamdulillah,,,,, terimakasih banyak atas informasinya semoga Allah membalas kebaikan yang posting saran ini,,,,,barusan sayasdari dokter katanya terlalu dalam kapasnya susah diambil n harus dibawa ke RS untuk penanganan lebih intensif
Setelah baca blog ini lngng saya coba,,,,,Al hasil Alhamdulillah bisa terambil juga ni cotton bat,,,,,udah basah n bersarang ditelingg saya sudah 2 hari 3mlm,,,,,barokallah fi umri buat kakak

Alhamdulillah terimakasih pengalamannya. Saya berhasil akhirnya

Sya udh coba ko kapas dalam keadaan bash mlh lbh gampng dan cepat

Alhamdulillah, berhasil.terimakasih yg sudah nulis info ini, saya doakan semoga sehat, murah rezekinya dan sukses selalu. Sangat bermanfaat.

Baarakallahu Fiik, semoga Allah menjadikan mu sebagai manusia yg paling bermanfaat, selalu ada dalam perlindungan dan kasih sayangnya, serta di ampuni semua dosanya.آمِـــــيْنْ ...
آمِـــــيْنْ ...
آمِـــــيْنْ ... يَا رَبَّ الْعَـــالَمِيْنْ

Alhamdulillah bisa saya evakuasi itu cottonbudnya. tapi terlambat utk di telinga sebelahnya, sudah membengkak dan nyeri, akhirny sya k dokter THT. mungkin 2 hari balik lg klo dah gak bengkak baru bisa dikeluarkan. hhfft. btw makasih infonya.

Alhamdulillah makasih yah blog nya bermanfaat sekali, tadi saya udah panik sampai langsung kedokter tht, tapi dokternya praktik malam, akhirnya saya pulang, sampai rumah saya kepikiran mencoba apa yg dibilang blog ini ,Alhamdulillah kapasny keluar ketarik lidinya, Alhasil.ga jadi kedokter, makasih banget yah, semoga ilmunya bermanfaat dan mengalir pahala trs hingga akhir hayat

Alhamdullillah berhasil juga..makasih yah yg pnx artikel in..

Alhamdulillah...... keluar jg si kapas cotton Bud dgn pertolongan Allah AZZa Wa Jalla. Setelah berkali2 mencoba sendiri dgn mengarahkan telinga ke arah bawah ( berbaring menyamping). Td awalnya semakin dicoba oleh suami sy dgn ujung lidi yg tajam ..eh malah semakin msk ke dlm...sempat cemas dan bertanya dlm hati.." Ya Allah..apa bsk haruskah ke dr THT again?" . Alhamdulillah...Pahala yg mengalir untukmu gan..SDH share pengalaman yg berguna banget..jazakallah Khairan.

Alhamdulillah....terimakasih sharingnya ya...sangat2 membantu.
Semoga jadi amal ibadah yang pahalanya terus mengalir untuk yang sudah share artikel ini

Alhamdulillah.....makasih bosku,sy berhasil berkat artikel ini...gak jadi ke dokter THT,aman deh 500rb/600rban

Alhamdulillah,,bisa keluar ,,setelah beberapa kali mencoba,,terimakasih yg telah membuat blog ini..

Alhamdulillah bisa keluar setelah bbrpa kli coba makasih yahh info nya,,saya ngalamin ini sudah hampir beberapa bulan karena sy bingung bagaimana caranya mengeluarkan katenbad ,,saya browsing akhir nya saya dapat solusinya makasih banyak yah 😁.. jadi lega lagi,klo ada kemasukan katenbad serasa telinga sebelah kaya ada yg nutupin 😁

Alhamdulilah.....trimakasih.....solusinya jitu....😀

Alahamdulilah maksh gan solusisanya
Pas bgt suami kmasukan catonbad lagsung keluar😊😊

Alhamdulilahbtrimakasih solusinya bner2 berhasil
Udh smpet putus asa krn kapas tertinggal eh liat2 cara di hoogle ada,langsung voba langsung berhasil.biarpun awalnya,takut msukin lidi di kuping, mksih banyak2 udh mikir mau ke dokter

Alhamdulillah, gak smpe 1 mnt berhasil..makasih infonya

Alhamdulillah artikel ini sangat membantu, terimah kasih

Alhamdulillah artikel ini membantu banget, rencana mau ke dokter untuk ambil kapas yang ada di telinya dan saya coba cara ini dan berhasil. Terimakasih banyak....������

Alhamdulillah sumpah ini tuh bener bener recomended bgtt awalnya bener bener ngeraguin bgt ya kan tapi gua baca komennya positif semua yaudah gua coba eh ternyata bener keluar malah dalam keadaan basah

Makasih buat penulis artikel ini.. akalnya mantulll dah..

Mantao..Saya nemu cara lain n8 bro...lhat di video berikut...https://youtu.be/Vh3dBxxFNQw

Saya barusan ngeluarin kapas yg basah, alhamdulilah berhasil ... Makasih yaaaa ... 🤩

Iya cara ini benar sekali dan terbukti bisa. Alhamdulillah cara ini mantap dan Ampuuhhh bisa menarik n mengeluarkan pentol kapas yg tertinggal di dalam telinga kita, Pak/Bu. Terbukti sy sendiri barusan mempraktekkanx. Cuci dulu batang lidi yg bersih, lalu potong lidi dgn ukuran panjangx sktr 7 cm, lidix dipotong pake jari saja biar ada sedikit semacam pengait dan usahakan ujung ujung lidix sudah ada serabut kasarnya gitu utk menarik kapas cotton bad yg tertinggal. Miringkan telinga kebawah yg kemasukan kapasx cotton bad itu agak ditarik kuping telinganya dgn tangan kiri dan masukkan lidi tadi dgn tangan kanan dgn pelan2 sampek menyentuh kapas yg di dalam telinga itu lalu lidi diputar perlahan lahan kemudian ditarik lidi kebawah/ kearah keluar maka *ujung lidi tadi sudah bisa mengeluarkan kapasx cotton bad tadi dgn mudah*. Ingat, ikuti saran sy penuh kehati-hatian. InsyaAllah berhasil, Aamiiiiin Ya Robbal Aalamiiiiin..

Saya sudh panikk.. alhamdulillah bisa gan.. terimakasih yaa

Makasih ya gann... Saya sampai ada 2 kapas di telinga saya.. Saya sempat panik terus saya coba sarannya dan ternyata berhasill.. Makasih bangett ya gann.. Untuk yg buat artikel ini
semoga tambah lancarr rezekinya amiinnnn.. .

Alhamdulilah gan makasih banyak. Saya sempat panik waktu kemasukan kapas dikuping saya terus saya coba cara agan ternyata berhasil. Makasih banyak gan.
Mudahan selalu diberi kesehatan dan dimudahkan rezeki nya

baru sj sy coba mengeluarkan kapas yg teringgal dlm tekinga.alhamdulillah bisa sy kluarkan dg cepat dg 1 lidi.makasih banyak ya,sobat

baru sj sy coba mengeluarkan kapas yg teringgal dlm telinga.alhamdulillah bisa sy kluarkan dg cepat dg 1 lidi.makasih banyak ya,sobat

alhmdllah barusan dicoba .. untung buka google nemu artikel ini jadi kagak perlu ke dokter dan keluar duit 😂😂 trimakasih buat yg sharingg artikel ini

Terima kasih info y.... Pengalaman Sy in hari kapas tertinggal di telinga tercabut dengan lidi..... Amin...

Terima kasih banyak gan, tadinya sempet panik bgt, setelah coba cara ini ternyata berhasil 😊

Alhamdulillaah berhasil.terima lasih tips nya...

Berhasil dg izin Allah
Infonya sangat brmanfaat

Alhamdulillah keluar... sangat bermanfaat... trimakasih

Alhamdilillah keluar juga kapasnya...td saya udh panik bngt,takut..setelah coba cara ini bnr2 bermanfaat terima kasih

Alhamdulillah akhirnya bisa keluar kapasnya,sempet panik juga, setelah coba artikel ini langsung coba dan berhasil 😊

Terimakasih yaa sudah dua hari sangat bingung gimana cara ngeluarinnya saya baru inget knp g browsing dn pas saya browsing dn saya coba ternyata berhasil terimakasih yaaa🙏

Alhamdulillah setelah mencobanya aku berhasil tanpa pergi ke dokter. Sempat stres krna takut dan mengingat hari Minggu dokter tutup, tpi untung dpat petunjuk ini. Hati skrang terasa lega. Mkasih..😊😊

Alkhamdulillah barusan anak saya kemasukan cotton bud, q coba buka google, dan ikuti caranya, alkhamdulillah cotton budnya bisa di keluarin.. Terima kasih sarannya... ☺️☺️

Saran yg sangat membantu sekali 😊
Barusan ini kapas tertinggal ditelinga,panik bgt,smpet mikir mau ke THT besok,trus ax baca artikel ini,ax coba......dan cma butuh wktu sebentar aja keluar kapasnya....yeeeee.makasih ya boz...tadi anaku sempet panik wktu lidinya ax masukin ke telinga.takut telinga emaknya kenapa2😅

IH ASLI BISAAAAAAAA !!! padahal bru masukin sedikiiitt aja... nyoba2 gitu eh berhasil �� gaada 5 detik... gokil.... makasih yaaaaa cara anak kaltara ❤️ Dri anak kaltim

Terimakasih banyaak membantu sekali..., awalnya paniik karna baru pertama kali, kalo ke dokter takut makan biaya, merepotkan ortu ...terimakasih sekali lagi blog nya sangat bermanfaat..semoga Tuhan membalas...sekali lagi terimakasih...

Makasih ya sangat membantu,langsung cb dan berhasil kapasnya keluar.

Alhamdulillah sangat membantu dn bermanfaat sekali ilmunya ,,terimakasih barusan saya coba dn langsung bisa ,,kapas cottonbudnya lngsung bsa kluar

Alhamdulillah saya baru2 ini mencoba ternyata betul bisa kluarrr makasih

thanks banget caranya, alhamdulillah sukses, semoga berkah yg buat postingan ini

Beberapa bulan lalu ketinggalan juga kapas di dalam telinga, ke dokter kena 700rb..terus barusan kemasukan lagiii...udah takut bilang ke suami, pasti diomelin krna masih korek korek kuping..tapi alhamdulillah cara ini berhasiiiil...makasih ya gan...saya terselamatkan dari omelan suami dan hemat 700rb 😍👍

Terimakasi saudarakuu.. Alhamdulillah. .Semoga bermanfaat

Alhamdulillah, sangat membantu dan bermanfaat sekali semoga selalu diberi kesehatan dan panjang umur...

Alhandulilah..barusan aq jg alami kapas cotton bud tertinggal di telinga...tmuntung aja nemu artikel ini...dan berhasil kapasnya keluar dari dalam telinga...terima kasih

Makasih banyak saya baru saya kemasukan kapas nya dan langsung saya praktekan ternyata berhasil. Alhamdulilah

Joss banget gan hahaha, mau jalan ke dokter tht males bngt udh seminggu lebih, td iseng Googling Nemu artikel ini yaudh langsung proses eh Alhamdulillah langsung work. Makasih gan info nya

Alhamdulillah saya berto juga berhasil pertama saya ucapkan terimakasih atas tulisannya 😁😁 awal mulanya emang nggak bisa soalnya lidi ujungnya kurang greget tp setelah ujung lidi satunya saya klupas jadi stengah akhirnya bisa, ingat ujung lidi jadi setengah diameternya bukan dipotong tp dikelupas setengah, sempet ngeri soalnya percobaan pertama malah masuk sampe kedalam, hati hati dan pelan pelan ya..

alhamdulillah gua sukses gan.. smoga dgn artikel ini menjadi amal jariyah buat ente gan. sukses selalu. #postinganbermanfaat

alkhamdulillah bisa kluar juga... thanks ya sob. sangat membantu ilmunya....

Kalau sudah terlalu dalam bisa?

Alhamdulillah,, saya 3 hari bingung cz kapas nggk bisa keluar,pas nyobain alhamdulillah bisa keluar
Trimz untuk penulis artikel sangat bermanfaat

alhamdulillah berkat baca blog ini akhirnya kapas bisa di keluarkan 😍😍 blog ini sangat membantu..... pokoknya mksh bgt min infonya

Barusan saya coba dan berhasil keluarin kapasnya, terimakasih sudah sangat membantu.

Yaallah makasih bgt info nyaaa, gua pikir bakal budeg selamanyaaa.... sempet ragu tadi mau nyobanyaaaa.... alhamdulilah keluar dengan mudah kapas nya 😭

alhamdulillah berhasil keluar walau saya coba berkali kali gk berhasil akhir nya bisa keluar jg,terimakasih info nya gan

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 310   Newer›   Newest»


EmoticonEmoticon